Senin, 10 Agustus 2020 Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi melaksanakan acara Yudisium Prodi D-III Gizi angkatan 2017 sesuai dengan Protokol Kesehatan dalam adaptasi Kebiasaan Baru masa New Normal dalam memerangi Covid-19, Acara dilaksanakan sesuai standar protokol Kesehatan yang benar yaitu memakai Masker, Face shield dan menyediakan Hand Sanitizer.

Sebanyak 76 orang mahasiswa Prodi D-IV Gizi hadir untuk di yudisiumkan pada hari tersebut, acara juga dihadiri secara langsung oleh Direktur Poltekkes Palembang yaitu Bapak Muhamad Taswin, S.Si, Apt, M.M, M.Kes bersama dengan Wakil Direktur I, dan Wakil Direktur 3. Acara ini di buka langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang Bapak Muhamad Taswin ,S.Si,.Apt ,MM ,M.Kes dan sebagai Laporan kegiatan yudisium di sampaikan oleh Ka.Prodi D-III Gizi yaitu Bapak Muzakar SST, MPH.

Direktur Poltekkes Palembang, Ketua Jurusan Gizi, Ka.Prodi D-III Gizi mengucapkan selamat kepada semua Alumni yang di yudisium pada hari tersebut, dan berpesan semoga ilmu yang ditempuh selama pendidikan dapat bermanfaat bagi kehidupan bangsa dan sukses menjadi tenaga kesehatan yang professional. Selamat atas dilantiknya menjadi A.Md Gz……..

Leave a Comment

1 × 3 =