Palembang 18 Maret 2020, telah dilaksanakan rapat yang dipimpin oleh Ketua Jurusan yaitu Ibu Susyani, S.SiT, M.Kes mengenai perubahan sistem Pembelajaran akademik yang akan dilakukan mulai dari tanggal 19 Maret 2020 – 31 April 2020, Rapat tersebut membahas perubahan sistem Proses Belajar Mengajar (PBM) yang di lakukan di Jurusan Gizi dan seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Palembang. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Poltekkes Palembang No. HK.02.03/1.2/1290/2020.

Penerapan sistem pembelajaran berbasis daring/online harus mulai dilaksanakan dan di dokumentasikan secara continue dan dilaporkan melalui Laporan Harian Proses WFH (Work From Home). Baik dalam kondisi WFH, para dosen dan tendik harus melaksanakan kewajibannya secara penuh dan melaporkannnya ke atasan langsung. Akibat dari adanya pandemi Corona diharapkan para Dosen dan Tendik tetap menjaga kesehatan agar dapat terhindar dari virus Covid-19 yang sedang mewabah di NKRI ini.

Berikut terlampir beberapa kegiatan PBM berbasis Daring/Online di Jurusan Gizi, beberapa kegiatan PBM menggunakan aplikasi pembelajaran Online seperti: Vilep, Zoom, Google Classroom, dan WAG.. dengan adanya perubahan sistem pembelajaran akademik yang berbasis Online, diharapkan dapat terus meningkatkan mutu dari mahasiswa-mahasiswi di Jurusan Gizi Poltekkes Palembang.

“Stay Healhty Everyone”….

Reported by: Nathasa W.S

  • Rapat PBM Online Jurusan Gizi

Leave a Comment

15 − 9 =