Palembang 2 Juni 2020, Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes RI pelantikan pejabat administrasi dan pejabat fungsional di Lingkungan Badan PPSDM Kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2020 via Zoom Meeting. Pelantikan pejabat ini dilantik langsung oleh Kepala Badan PPSDM Kesehatan Bapak Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D, Sp.THT-KL (K), MARS. Pelantikan dilaksanakan masih dalam suasana pandemi covid-19 dan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan. Untuk Poltekkes Kemenkes Palembang Kepala Badan PPSDM Kesehatan juga melantik 3 orang jabatan fungsional dosen diantaranya Herawati Jaya, S.Kep, Ns, M.Kes (Asisten Ahli), Imelda Telisa, S.Gz, M.P (Asisten Ahli), dan Manuntun Rotua, SKM, M.Kes (Asisten Ahli). Pada hari yang sama juga diadakan pelantikan sumpah PNS yang diikuti 8 orang PNS baru diantaranya dari Jurusan Gizi yaitu Ibu. Nathasa Weisdania S, M.Si sebagai Dosen di Jurusan Gizi.

Pengambilan Sumpah PNS Pengambilan Sumpah PNS dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2020  di Direktorat Poltekkes Kemenkes Palembang Oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang Bapak Muhamad Taswin S.Si,Apt,.MM,.M.Kes dan di dampingi oleh Rohaniawan dari Kementerian Agama RI Provinsi Sum-Sel serta disaksikan oleh dua Orang saksi yaitu Ibu Dra,Ratnaningsih Dewi Astuti,Apt.,M.Kes selaku Wakil Direktur I dan Bapak Saprianto,SKM.,M.Kes selaku Wakil Direktur II. Acara juga mengikutsertakan Ketua Jurusan Gizi yaitu Ibu Susyani, SSiT, M.Kes dan  Ketua Prodi D-III Gizi yaitu Bapak Muzakar, SST, MPH.

Dalam menyampaikan sambutannya, Direktur Poltekkes Palembang Berpesan kepada peserta bahwa semua pegawai negeri yg baru di ambil sumpahnya untuk mensyukuri anugrah dengan meningkatkan kinerja, professionalisme, Loyalitas, dedikasi dan tanggung jawab serta disiplin yang tinggi terhadap Institusi ,Guna mewujudkan Visi ,Misi Poltekkes Kemenkes Palembang.

Leave a Comment

14 − nine =